-->

Model Cantik Korea ini Memutuskan Jadi Polwan

Model Cantik Korea ini Memutuskan Jadi Polwan - Seorang mantan ratu kecantikan memutuskan mengakhiri karir modelnya untuk bekerja sebagai polisi. Kim Miso bakal menjadi polisi paling cantik yang akan menegakkan hukum di Seoul, Korea Selatan.

Seperti dikutip dari People's Daily Online, gadis 25 tahun ini pernah menjadi model dan peserta ajang Miss Maxim Korea 2014 contest.

Info Unik

Dalam akun instagramnya, Kim Miso telah mengunggah foto selfie-nya menggunakan seragam polisi. Foto inipun menuai komentar netizen terhadap karir yang dipilih wanita cantik itu.

South Korea's Central Police Academy telah mengonfirmasi bahwa mantan model itu sudah berhasil menyelesaikan pelatihannya dan sekarang resmi bekerja di departemen kepolisian di Seoul.

Tahun ini, netizen juga dihebohkan beberapa orang berparas cantik dan ganteng yang bekerja tidak sebagai model atau artis. Pada Maret lalu, seorang pelari maraton berhenti berlari ketika melihat seorang polisi ganteng yang dia sangka aktor.

Di Taiwan ada juga tukang daging ganteng yang membuat banyak pembeli mengantri di kedainya. Ada juga penjual tahu dan penjual buah di Taiwan yang memiliki badan six packlayaknya model.

Sumber: dream.co.id

0 Response to "Model Cantik Korea ini Memutuskan Jadi Polwan"

Posting Komentar