-->

Artis PR Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2015 : Ini Foto Hot Panas & Profil nya

Artis PR Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2015 : Ini Foto Hot Panas & Profil nya. Akhirnya sosok artis inisial PR terungkap juga setelah sebelumnya nikita mirzani terlebih dahulu terungkap. Artis PR prostitusi ini adalah Puty Revita yang merupakan finalis miss indonesia 2015. Dan Puty Revita sendiri tertangkap bersama NM ketika sedang melakukan transaksi prostitusi artis. Puty Revita dikenal sebagai model dan juga mantan finalis miss indonesia 2014. Dan berikut dibawah ini penampakan foto hot Puty Revita dan juga profil Puty Revita yang dimana merupakan wanita cantik yang disebut sebagai artis PR ini.

puty revita

Berdasarkan keterangan yang kami dapatkan mengenai puty revita sendiri adalah artis PR yang ditangkap bersama Nikita Mirzani sudah terungkap jati dirinya. PR adalah Puty Revita, finalis ajang Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur.Keterangan itu didapat dari pengacara O dan F, Osner Johnson Sianipar. O dan F sebelumnya ditahan karena diduga menjual Nikita dan Puty revita.

“PR itu Puty,” terang Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Usai ditangkap, siang tadi Nikita dan Puty revita didata di Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun karena alasan renovasi gedung, keduanya dipulangkan dan belum menjalani pengarahan.

Profil Puty revita artis PR finalis miss indonesia 2014 :

Puty revita merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Puty Revita lahir 22 tahun yang lalu. Gadis cantik ini memiliki postur tubuh yang sangat proposional dengan tinggi 170 cm dan berat badan 54 kg. Puty Revita tercatat sebagai salah satu mahasiswa jurusan hukum di Universitas Trisakti jakarta. Intagram Puty revita @puttyrevv

Artis inisial PR finalis miss indonesia 2014 ini masih dalam penahanan polisi. Dan kabarnya puty pevita akan melakukan penanganan kepada pihak panti sosial. Dan selain puty revita dan nikita mirzani masih ada artis lain yang dalam penyelidikan polsisi.

Foto Hot & Panas Puty Revita finalis miss indonesia 2014 :

puty revita 2 

puty revita 3 

puty revita 4

1 Response to "Artis PR Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2015 : Ini Foto Hot Panas & Profil nya"

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    BalasHapus